ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Scrimmage game menjadi agenda yang paling dinanti-nantikan oleh para skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Memasuki hari ketiga, pemain-pemain area Timur Chicago siap menjadi penantang pertama mereka.

Setelah melewati berbagai rangkaian panjang KFC DBL Camp 2023, hingga program latihan yang mereka lakukan di Indonesia, kini saatnya 12 pemain terbaik Indonesia membuktikan kualitasnya.

Meski bertemu dengan student-athlete yang berasal dari kiblat peradaban basket dunia, Amerika Serikat, namun srikandi All-Star tak gentar. Terbukti mereka masih dapat memberikan perlawanan. Bahkan pertandingan berlangsung sengit.

Mereka sempat unggul di 11 detik tersisa. Sayang, taktik lawan berhasil membalikkan keadaan, dan membuat tim Chicago sukses menutup scrimmage game dengan skor tipis 55-54.

“Pemain di sini tuh tepat sasaran banget mainnya. Akurasi mereka bagus, drive-nya juga oke. Jadi kita banyak dapat pelajaran baru soal defense yang baik sih. Apalagi game-nya kejar-kejaran terus,” kata Monica Selviana Rivika Putri, pemain SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.

Baca Juga: Scrimmage Pertama di Chicago Sebelum Latihan Bareng Legend Basket

Sempat berlangsung sengit, gadis yang akrab disapa Selvi tersebut terkesima dengan fisik lawan. Lantaran jumlah pemain dari tim Chicago cukup terbatas.

“Waktu kita datang tuh pemainnya baru lima orang aja yang dateng, tapi lama-lama bertambah jadi enam atau tujuh pemain gitu, aku agak lupa. Tapi keren sih mereka fisiknya, bisa mengimbangi kita yang bawa 12 pemain,” pungkasnya. 

Selama beberapa hari ke depan, skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 masih akan terus melakoni scrimmage game dan berbagai agenda seru lainnya. Untuk update selengkapnya, terus pantengin laman dbl.id dan media sosial resmi DBL Indonesia, ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY