ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan skuad elite KFC DBL Indonesia 2023 di Chicago, Amerika Serikat berlanjut. Setelah memanaskan mesin sejak Juni (pemusatan latihan pertama) hingga kemarin, 5 Juli (waktu Amerika Serikat) kini waktunya mereka tampil di pergelaran Chicago Summer Jam.

Hampir satu minggu penggawa DBL All-Star berada di Chicago. Berbagai aktivitas mulai dari yang menyenangkan hingga menyiksa fisik sudah dilalui dengan hati gembira. Bahkan, mereka sempat melakoni latih tanding terakhir sebelum menatap kompetisi yang berada di bawah naungan NCAA tersebut.

Baca juga: Chicago Summer Jam, Turnamen Sertifikasi NCAA yang Diikuti DBL All-Star!

Latih tanding tersebut dilakukan tepat setelah teman-teman DBL All-Star menerima ilmu baru dari hasil latihan bersama Basil Evelyn, pelatih pengembangan ketangkasan beberapa pemain NBA.

Kembali bermain dengan ‘akamsi’ Chicago, Vanissa Renata, pemain KFC DBL All-Star 2023 mengaku banyak sekali yang bisa diambil dan diwaspadai untuk modal mengikuti kompetisi Chicago Summer Jam. “Mereka ini (anak-anak Amerika Serikat) mainnya lebih kenceng-kenceng. Kita perlu mewaspadai itu,” ujarnya.

Sudah punya gambaran mengenai cara bermain anak-anak Chicago, cewek dengan zodiak Virgo tersebut mengaku sudah mulai beradaptasi dengan gaya bermain calon-calon lawannya. “Mungkin kita lebih ke adaptasi sama lawan-lawan di sini (Amerika Serikat). Sudah punya beberapa catatan kayak mereka mainnya kenceng. Ya, bagus lah kita ada gambaran biar nanti waktu turnamen gak kaget juga kan,” ungkapnya.

Baca juga: Jelang Chicago Summer Jam, Skuad All-Star Pertajam Skill Lewat Scrimmage Game

Dari dua kali melakukan latih tanding tersebut, membuat pelecut api semangat tim putri KFC DBL Indonesia All-Star, “Anak-anak sini mainnya pintar banget. Akurasinya juga tinggi. Ya kita gak mau kalah lah!,”tandasnya. Best of luck guys, legoo!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY