ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memadukan konsep primitif dan modern, SMA Theresiana berhasil menangi UBS Gold Dance Competition 2019.

SEMARANG - Honda DBL tak hanya memberi ruang unjuk gigi para pebasket muda saja. Namun, adu kreativitas juga dipertaruhkan di perhelatan ini. Salah satunya diperuntukan bagi tim dance. Tahun ini, UBS Gold Dance Competition 2019 melejitkan nama SMA Theresiana. Mereka berhasil merebut juara UBS Gold Dance Competition 2019 di seri Jawa Tengah.

Dengan membawakan konsep salah satu karakter Disney, Pochhahontas, tim ini berhasil mengalahkan puluhan tim dance yang berasal dari sekolah-sekolah se-Jawa Tengah. Penampilan mereka yang enerjik, berhasil memukau penonton. Tak hanya itu, sebagai tim dance, SMA Theresiana sangat atraktif.

Penampilan ciamik yang mereka sajikan sebenarnya belum maksimal. Karena keterbatasan waktu, konsep Pochhahontas masih belum benar-benar matang. Namun, mereka telah mengerahkan yang terbaik untuk kompetisi ini.

Hal ini diakui salah satu personel mereka yang bernama Geby. Ia mengaku hanya memiliki waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan penampilan di pergelaran bergengsi ini.

"Persiapan kami sangat mepet, cuman satu bulan. Sumpah seneng banget waktu dipanggil sebagai pemenang," kata Geby. "Properti kami sangat sederhana, tapi kami yakin konsep tema dance kami unik. Dan nggak nyangka bisa menang," ungkapnya.

Atas kemenanganya ini, Geby dan dancer lainnya sangat berterima kasih kepada pelatih yang melatih, menyemangati, dan bekerja keras di waktu yang mepet. Dalam kompetisi dance yang disponsori PT UBS ini, SMAN 1 Salatiga mendapat juara 3, SMAN 1 Semarang keluar sebagai juara 2, dan juara 1 diraih SMA Theresiana 1 Semarang.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY