ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari kiri Berlian Yesi, Monica Selviana, Vanissa Renata, Hillary Jesslyn, Queeny Alexandria

Cerita mengenai perjastipan penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama di Amerika Serikat datang lagi. Kali ini cerita tersebut datang dari pemain andalan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Monica Selviana.

Tahun ini merupakan pengalaman pertamanya berangkat untuk belajar, berlatih, serta bertanding di Amerika Serikat. Pada sela-sela aktivitas yang padat dengan berlatih tersebut teman-teman DBL All-Star juga punya waktu luang untuk membeli beberapa suvenir dan barang-barang yang diinginkan.

Baca juga: Queeny Alexandria Siapkan Oleh-oleh Khusus untuk Temannya

Termasuk oleh-oleh yang sudah diamankan oleh Selvi -sapaan karibnya. “Aku baru beli baju sih buat oleh-oleh beberapa orang. Kebetulan kan masih ada beberapa hari juga jadinya kemungkinan beli lagi hahaha,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai sudah ada berapa teman yang titip untuk membelikan barang di Amerika Serikat, Selvi mengaku tidak bisa janji bakal mewujudkan keinginan teman-temannya,

“Ada beberapa yang nitip gitu. Aku gak bisa janji buat beli. Mon maaf uang yang aku bawa tuh juga terbatas. Mana koperku juga nanti gak muat kan kalo pada banyak yang nitip hahahaha,” ungkapnya.

Oleh-oleh yang telah diamankan oleh cewek dengan zodiak Leo ini bakal diberikan kepada beberapa teman dekatnya secara cuma-cuma. “Sebenarnya ada yang buat keluarga terus buat teman-teman juga. Full gratis tanpa dipungut biaya hahaha,” teragnya.

Baca juga: Vanissa Renata Buka Jastip, Pelanggannya Pacar Sendiri

Selvi pun memberikan gambaran umum mengenai beberapa ruang di kopernya yang nantinya bakal diisi lagi dengan oleh-oleh. Lagi. Sebenarnya masiha da ruang. Tapi kan itu buat oleh-oleh yang baru lagi. Kalau barang buat oleh-oleh cukup, tapi kalau buat titipan gak cukup hahahaha,” kelakarnya.

Bisa aja nih kelakuan Selvi. Tapi Selvi baik juga ya, teman-temannya dapat oleh-oleh gratis. Wait, teman-teman? Yakin ta?(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY