ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beruntung sekali gebetan dari Kent Zhenoe, penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Sudah satu minggu Kent Zhenoe dan kolega berada di Chicago, Amerika Serikat. Tentunya ada beberapa barang yang sudah ia amankan untuk gebetan tercinta.

Yap, selain belajar, berlatih, serta bertanding di Chicago, pemain DBL All-Star juga punya beberapa kegiatan seperti jalan-jalan dan shopping. Pada sela-sela waktu belajar dan berlatih tersebut Kent Zhenoe benar-benar memanfaatkan waktu untuk membawa pulang beberapa suvenir ke gebetannya.

Baca juga: Queeny Alexandria Siapkan Oleh-oleh Khusus untuk Temannya

“Untungnya gak ada yang titip-titip. Cuman aku sudah beli beberapa buat gebetan,” ujarnya. Selain membeli untuk gebetannya ia juga membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga, “Kalau keluarga paling baju sama celana sih beberapa. Sudah tak amankan kok,” imbuhnya.

Bukan hanya barang titipan dari gebetan saja yang sudah ia amankan. Cowok dengan zodiak Taurus ini juga sudah membeli barang surprise yang akan diberikan kepada gebetannya ketika pulang ke Indonesia. “Ada yang titip ada beberapa yang aku inisiatif sendiri hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Vanissa Renata Buka Jastip, Pelanggannya Pacar Sendiri

Kent Zhenoe pun tak ingin membongkar barang inisiatif yang ia beli untuk pacarnya. “Ra oleh dispill. Rahasia pabrik kalau ini. Buat surprise lah ya,” tandasnya.

So sweet banget yaa si Kent Zhenoe. Langgeng boys!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY