ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam hitungan minggu, tepatnya dua pekan lagi Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region bakal segera digulir. Tak hanya tim basket dan tim dance saja yang bersiap menuju gelaran musim baru. Para pendukung dari setiap sekolah pun demikian.

Seperti halnya suporter SMAN 20 Surabaya atau yang lebih dikenal sebagai Twyster. Makin dekat dengan rangkaian DBL Surabaya, makin besar pula semangat mereka untuk mengawal tim basket kebanggaan, Twenty -julukan tim SMAN 20 Surabaya. 

Bahkan libur kenaikan kelas bukan penghalang bagi mereka untuk tetap berlatih. “Persiapan Twyster sejauh ini masih terus berjalan. Mulai dari anak-anak perkusi sampai giant flag, mereka ada agenda latihan rutin,” ucap Muhammad Alif Haidar, koordinator Twyster. 

Baca Juga: Tampil dengan Roster Baru, Twenty Usung Misi Balas Dendam!

Tak hanya dari sektor pengurus saja, persiapan Twyster juga menyasar hingga ke setiap kelas. “Kita juga ada bonding di kelas-kelas untuk membentuk chemistry antarwarga SMAN 20 Surabaya,” kata Alif.

“Jadi koordinator kelas membuat agenda kayak bakar-bakar daging waktu Iduladha, terus ada yang liburan se kelas, sisanya nongkrong bareng gitu. Harapannya ketika DBL nanti lebih mudah untuk diajak nribun dan euforianya lebih asik sih,” imbuhnya. 

Disinggung mengenai konsep yang bakal dibawakan nantinya, Alif tak ingin banyak bicara. Dirinya hanya menyebut bahwa Twyster siap menyuguhkan berbagai kejutan untuk musim ini.

“Kami sudah sering kumpul sih sama teman-teman Twyster buat mengumpulkan beberapa ide menarik. Tapi untuk hal ini, tidak bisa saya sampaikan dulu. Tunggu saja saat di DBL Arena nanti,” ungkapnya bikin penasaran. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY