ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Niners, Tolhas Parsaulian Nicholas Maynanda Nababan melepaskan diri dari kawalan pemain Smaneb

MALANG-Tim putra SMAN 9 Malang lolos playoffs setelah mengalahkan SMAN 1 Bululawang dengan skor 23-15. Niners-sebutan SMAN 9 Malang, menjadi tim putra kedua yang lolos playoffs setelah SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung.

Ini adalah laga penentuan bagi kedua tim. Pemenang di pertandingan ini akan lolos ke babak playoffs. Tak heran apabila keduanya tampil sangat ngotot. Mereka habis-habisan hingga akhir pertandingan.

Smaneb-sebutan SMAN 1 Bululawang berhasil menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 8-4. Akan tetapi mereka kedodoran pada kuarter ketiga. Niners pun bangkit dengan permainan yang lebih apik, dan rapi.

Mencetak sebelas poin, Niners mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 15-10. Niners praktis mendominasi kuarter keempat. Tim asuhan Dhifa Putra Ramadhan ini menang dengan skor akhir 23-15.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh seluruh elemen tim Niners. Bahkan, mereka tidak menyangka bisa masuk playoffs. Apalagi mereka merasa persiapanya pada musim ini tidak maksimal.

“Kami cuma punya waktu persiapan sekitar dua setengah bulan. Itu pun banyak kendala. Sebab setiap setiap pemain memiliki kegiatannya sendiri-sendiri,” kata  Wildan Hidayat Ardita  assisten pelatih Niners.

Walaupun pendek, Ryan Mahardika dan kawan-kawan mampu membuat kejutan, sekaligus sejarah. Mereka adalah generasi Niners pertama yang bisa lolos dari babak grup, dan menembus playoffs.

“Terima kasih pada seluruh suporter, dan juga alumni-alumni yang membantu kami selama latihan,” ucap sang pelatih kepala Niners, Dhifa Putra Ramadhan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY