ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region akan segera dimulai. Bakal berlangsung selama kurang lebih dua bulan, tepatnya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang, kompetisi ini kembali digelar di DBL Arena Surabaya.

Tak ingin melewatkan momen-momen keseruan di kompetisi DBL Surabaya, Gambesmania - suporter SMAN 15 Surabaya- begitu antusias mengawal tim basket kebanggaan. Di mana XVB -julukan tim basket SMAN 15 Surabaya- kembali mengirimkan delegasi putra-putrinya. 

Di gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region lalu, Gambesmania terpantau tak pernah membiarkan XVB berjuang sendirian. Mereka ikut mengirimkan energi positif kepada para pemain yang sedang bertanding.

Baca Juga: Gambesmania Bangunkan Kembali Masa Peradaban Suku Aztec Meksiko

Musim ini, Refa Brilian Ananda, koordinator Gambesmania menekankan bahwa pasukannya siap kembali meramaikan tribun DBL Arena Surabaya dengan beragam kejutan. Bahkan di tengah libur kenaikan kelas saat ini, mereka tetap bekerja keras untuk dapat memberikan aksi terbaik.

Disinggung lebih dalam mengenai persiapannya, seseorang yang akrab disapa Refa itu tak banyak memberikan bocoran. “Pokoknya tunggu aja, Gambesmania sudah mempersiapkan hal-hal baru yang penuh kejutan untuk DBL musim ini,” tegasnya.

Kehadiran Gambesmania di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region mendatang bukan hanya memberikan dukungan langsung kepada pemain XVB yang sedang bertanding.

Pendukung SMAN 15 Surabaya itu juga ingin memberikan penampilan menarik bagi para penonton yang datang ke tribun DBL Arena Surabaya. “Gak ada bocoran ya buat koreo kami nantinya, tapi yang pasti bakal bikin semua orang terkesima,” tandasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY