ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smapa Pasuruan berhasil lolos ke babak playoffs

MALANG-SMAN 4 Pasuruan mengakhiri perjuangan MAN 1 Kota Malang dengan skor mencolok 31–14, Minggu (8/9) siang. Kemenangan ini mengantarkan Smapa-sebutannya, lolos ke babak playoffs.

Smapa mengawali pertandingan ini dengan meyakinkan. Mereka menutup paruh pertama dengan keunggulan 15–7. Kuarter ketiga menjadi pembeda. Mereka menciptakan sembilan poin tanpa kemasukan satu poin pun. Smapa menjauh 24–7.

Pada kuarter pamungkas, MAN 1 Malang membuat perlawanan. Serangan yang dibangun Guruh Adi Putra dan kawan-kawan sukses membuat lawan bekerja lebih ekstra. Kedua tim pun sama–sama menjarigkan tujuh poin pada kuarter ini.

Sayang margin yang terlalu jauh pada tiga kuarter pertama, membuat MAN 1 Malang gagal mengubah keadaan. Smapa menutup pertandingan ini dengan skor akhir 31-14. Kemenangan ini membawa Smapa lolos ke playoffs.

Guard Smapa, Gardean Danendara Krisyardi tampil brilian di pertandingan ini. Ia sukses menyumbangkan sepuluh poin, di mana enam di antarannya berasal dari eksekusi free throw.

Pencapaian ini membuat pelatih Smapa, Bagus Rahmono puas. Meski demikian, ia menilai skuatnya belum maksimal. “Tambahan latihan pasti ada, terutama di fisik, akurasi tembakan dan juga defense,” ucap Coach Bagus.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY