ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Sanmar (SMA Santa Maria) kembali melantun di pergelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region.

Sudah lebih dari dua musim sekolah yang beralamat di Jalan Raya Darmo nomor 49 ini absen di ajang basket antarpelajar paling bergengsi di Indonesia. Kepastian ini didapat ketika pemainnya hadir mengikuti Techincal Meeting DBL Surabaya.

Baca juga: Nongkrong untuk Tingkatkan Chemistry, Petra 4 Jauh Lebih Pede di Musim Ini

Putra Sanmar berada di grup D bersama SMAN 10 Surabaya dan SMAN 3 Mojokerto. "Awalnya ya deg-degan takut satu grup sama sekolah-sekolah unggulan. Tapi SMAN 20 Surabaya sama SMAN 3 Mojokerto juga perlu diwaspadai sih," ujar Cavellino Novanto, pemain Sanmar musim ini.

Kembali turun gunung, barisan putra Sanmar mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengarungi musim baru. Kapal yang telah lama bersandar di anjungan, kini siap berlayar kembali.

"Kita sudah siap sih buat tanding lagi di DBL. Apalagi kan Sanmar sudah lama juga gak terjun ke DBL. Kita juga ingin menunjukkan kalau Sanmar itu bukan cuman sekolah akademik saja, tapi nonakademiknya juga bisa bersaing," ungkap Ecclesia Ksatrya, yang juga pemain Sanmar.

Baca juga: Deg-degan Tunggu Drawing, Penggawa Libels Makin Dekat dengan Sang Pencipta!

Ada beberapa tim yang mereka waspadai di pergelaran DBL Surabaya. Namun, itu tidak membuat redup api semangat yang telah menyala sejak lama. "Buat sekolah-sekolah lain ditunggu saja momen come back Sanmar di DBL," tukasnya. Welcome back boys, Lesgo!(*)

Profil SMA Santa Maria Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY