ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Dempo, Nevina Darleen Chindy Yunanto ditempel pemain Smada Pasuruan

MALANG-Tim putri SMA Santo Albertus Malang mengunci satu tempat di babak playoffs setelah mengalahkan SMAN 2 Pasuruan dengan skor 33–12. Meski menang, sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibereskan Dhanny Harahap Handjojo sebagai head coach.

Kedua tim langsung tampil tancap gas sejak menit awal. Smada Pasuruan lebih dominan pada kuarter pertama. Mereka unggul 6-3. Keadaan berubah pada kuarter kedua. Putri Dempo-sebutan SMA Santo Albertus Malang, berbalik unggul 16-8.

Putri Dempo tampil dominan pada kuarter ketiga dan keempat. Mereka hanya membiarkan lawan mencetak empat poin saja. Putri Dempo mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 33-12.

Kemenangan itu mengantarkan putri Dempo melaju ke playoffs. Meskipun menang, dan lolos ke pertandingan selanjutnya, Coach Dhanny masih belum puas dengan timnya. Ada banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan.

“Kami harus memperbaikinya lagi karena anak-anak banyak kedodoran di pertandingan ini,” aku mantan pemain Bimasakti Malang itu. Coach Dhanny menginginkan timnya tampil lebih baik lagi di babak playoffs. “Kami harus lebih kuat,” tegasnya.

Selain sektor pertahanan, penyelesaian akhir juga menjadi materi pekerjaan rumah Coach Dhanny. Sebab, dari 55 kali percobaan, Jojo Sandrina Swastika dan kawan-kawan hanya mampu mengemas 14 poin.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY