ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo Megah Sixteenager di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Tak menyangka berkesempatan mengawal almamaternya di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Jumat, 21 Juli 2023. Sixteenagers (sebutan suporter SMAN 16 Surabaya) gak mau tampil setengah-setengah dalam mempersembahkan kreativitas dan solidaritasnya.

Bakal seperti dendam yang tak bisa diredam, Sixteenagers berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata penonton yang berada di DBL Arena Surabaya. 

“Sixteenagers itu kompak, dari kelas 11 dan 12 nya saling bantu buat lembur garap persiapan opening party tahun ini”, ungkap Firman, capo Sixteenagers.

Baca juga: Tanpa Gorengan dan Sambel Jadi Kunci Keberhasilan Sixteen Bekuk Tetra

"Dari giant banner dan 3D yang depan itu, kita bikin cuma beberapa hari aja. Sixteenagers bakal totalitas buat siapin koreo berkelanjutan. " ujarnya.

Bersanding dengan Tetra Mania (suporter SMAN 4 Surabaya) di gim kedua, Sixteenagers jawab Tetra Mania dengan menghadirkan koreo megah. Energi mereka menambah euforia DBL Arena yang full house hari itu. 

“Tulisan di koreo kita itu bisa dibilang doa buat tim basket Sixteen. Pokoknya kene tancap gas pol gawe ngawal basket Sixteen sampai jadi juara.” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY