ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Santa Maria Dance Crew, tim dance SMA Santa Maria Surabaya, tampil meriah di DBL Dance Competition. Setelah hiatus selama kurang lebih 6 tahun, tim ini menemani skuad basket sekolah beraksi di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Sabtu, 22 Juli 2023. “Jujur ada pressure tersendiri, ya nervous terutama,” ungkap Archangela Girlani Chandra, salah satu dancer SMDC.

Meski nervous tampil perdana, SMDC berhasil membuat penonton takjub dengan koreografinya. Sepanjang penampilan, penonton disuguhkan dengan formasi yang full power.

Tidak berhenti di situ, penonton juga dimanjakan dengan konsep dari SMDC yang keren abis! Megusung tema Jumanji, SMDC mengenakan kostum serta properti bernuansa jungle. Itu juga semakin mendukung pilihan konsepnya yang out of the box.

Baca Juga: Unik! Ini Alasan Modern Dance Sayuka Pakai Kostum Korean School

“Kita kan anak muda, wild dan suka explore untuk cari jati diri,” tambah Archangela. Sekiranya hal tersebut menjadi ide awal bagi mereka, hingga mengusung konsep Jumanji ini.

Di balik penampilan yang menakjubkan, ternyata SMDC juga memiliki struggle tersendiri. Archangela bercerita bahwa ia dan timnya sempat harus berganti koreo di satu bulan sebelum dimulainya DBL Dance Competition. “Properti tongkat kita patah, jadi harus ganti koreo,” tegasnya.

Sebagai sekolah yang tampil perdana, tentu mereka ingin menuai hasil yang terbaik pada musim ini. Bersama dengan tim basket putra Santa Maria. “Pokoknya untuk tim basket semangat terus untuk latihan dan jaga kesehatan,” pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY