ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah memasuki hari ketiga. Sebanyak enam laga bakal berlangsung di DBL Arena pada Minggu, 23 Juli 2023.

Derbi Sidoarjo bakal tersaji di DBL Arena. Yap, partai seru tersebut bertajuk duel antara tim putri SMA Untung Suropati Sidoarjo melawan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo. Selain itu, DBL Arena dipastikan bakal dipadati oleh belasan bus dari pasukan SMAN 1 Tuban yang siap awaydays demi mendukung pejuang almamater di lapangan.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Laga Akhir Pekan Seru Semua!

SMA Masa Depan Cerah Surabaya vs SMAN 2 Mojokerto

Gim pembuka hari ketiga mempertemukan tim putri SMA Masa Depan Cerah Surabaya yang berhadapan dengan SMAN 2 Mojokerto. Srikandi Buwitashakti tentu ingin mengulang cerita manis mereka ketika melantun di DBL Surabaya musim lalu. Sebaliknya, skuad MDC ingin mengukir cerita apik pada gelaran DBL Surabaya musim ini. Pertarungan keduanya bakal tersaji pada pukul 11.00 WIB.

SMA Untung Suropati Sidoarjo vs SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo

Derbi Sidoarjo tersaji di DBL arena! Partai panas antara tim putri SMA Untung Suropati Sidoarjo bertemu dengan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo layak mendapat sebutan derbi Sidoarjo. Kedua sekolah hanya berjarak kurang dari 20 kilometer. Siapa yang bisa menahbiskan diri menjadi  penguasa wilayah Darjo segalanya dipertaruhkan di sini. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMA Singapore Nation Academy Sidoarjo vs SMAN 1 Tuban

Partai ketiga giliran tim putra tampil. Skuad SMA Singapore Nation Academy Sidoarjo bakal menjamu tamu jauhnya dari Tuban, SMAN 1 Tuban. Musim lalu keduanya gagal melangkah ke fase playoffs. Jelas musim ini mereka akan saling sikut demi mengunci kemenangan. Datang jauh-jauh dari Tuban, Smansa Tuban jelas tak ingin membuat kecewa pendukung setia mereka di teras sorak. Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Muhammadiyah 2 Surabaya vs SMAN 13 Surabaya

Laga keempat masih pada sektor putra. Pasukan Smamda akan berhadapan dengan Thirteen.  Baik Thirteen maupun Smamda musim lalu harus mengakhiri perjalanan mereka di DBL Surabaya dengan cepat. Musim ini tentu kedua sekolah ingin membuka cerita dengan torehan positif. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 3 Surabaya vs SMAN 1 Tuban

Partai kelima mempertemukan srikandi Smaga yang berhadapan dengan Smansa Tuban. Musim lalu mimpi srikandi Smansa Tuban untuk tampil di babak playoffs harus kandas di laga bertajuk do or die. Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, mereka tentunya pasang target menang di laga pembuka perjalanannya mengarungi musim baru. Rencana tepis mula gim kelima berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA Santo Hendrikus vs SMA Nation Star Academy

Laga penutup hari ketiga tak kalah seru. Putra Hendrikus akan berhadapan dengan NSA. Jarak kedua sekolah pun relatif dekat dan berjarak kurang lebih empat kilometer. Duel keduanya pastinya berlangsung seru. Perlu diingat baik Hendrikus dan NSA merupakan tim yang memiliki segudang kejutan ketika mulai melantun di DBL Arena.

Tepis mula gim keenam rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY