ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selebrasi tim putra Kosayu setelah lolos ke playoffs

MALANG-Tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang dibikin kerepotan ketika menghadapi SMA 1 Kejayan, Pasuruan. Kosayu memenangkan pertandingan ini dengan skor 25-19. Kemenangan ini membawa Kosayu lolos ke playoffs.

Putra Kosayu tampak kesulitan pada kuarter pertama. Walaupun demikian, mereka berhasil unggul 4-2. Dominasi mereka berlanjut pada kuarter kedua. Mereka mengakhiri paruh pertama dengan skor 10-5.

Anak asuh Andrie Ekayana melanjutkan dominasinya pada kuarter ketiga. Mereka menambah sepuluh poin, dan unggul 20-12. Kuarter keempat berlangsung lebih sengit. Smanike-sebutan SMAN 1 Kejayan menemukan momentum mereka.

Sayang mereka membutuh lebih banyak waktu untuk mengubah keadaan. Pertandingan berakhir dengan skor 25–19 untuk kemenangan Kosayu. Kemenangan ini membawa Kosayu lolos ke playoffs.

Ketika ditemui seusai pertandingan, pelatih Kosayu, Andrie Ekayana mengaku akan lebih serius untuk menatap pertandingan di babak playoffs. Apalagi banyak hal baru yang ia pelajari selama babak grup.

“Tahun ini semua tim merata dari segi kualitas. Melawan siapa saja rasanya sama saja. Sama-sama seru, dan berat,” ucap Coach Yayan, sapaan akrabnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu cek di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY