ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo keren yang ditampilkan suporter SMAN 9 Malang

MALANG-Gegap gempita pendukung SMAN 9 Malang mengiringi langkah Dimas Adi Pratama dan kawan-kawan menuju babak playoffs, Minggu (8/9). Para suporter Niners-sebutan tim basket SMAN 9 Malang, juga memamerkan koreo tiga dimensi (3D).

Sepuluh giant flag dikibarkan. Setelah itu, tirai besar berukuran 24 meterx9 meter diangkat dari dasar tribune. Koreo tersebut bertuliskan ‘we’re never gonna stop’. Ditengahnya ada gambar kepala elang.

Koreo 3D yang dipamerkan pendukung Niners semakin memeriahkan game melawan SMAN 1 Bululawang itu. Apalagi mereka tak pernah lelah bernyanyi untuk mendukung tim kebanggan.

“Proses pembuatannya memakan waktu dua minggu,” kataEmmas Samodra, koordinator suporter Niners seusai pertandingan.

Para suporter juga rela berpatungan untuk membeli seluruh perlengkapan. Walaupun harus melalui masa persiapan yang melelahkan, semuanya terbayar dengan hasil koreo yang membikin penonton di GOR Bimasakti, Malang, kagum.

Kepuasa itu bertambah karena tim putra Niners berhasil masuk ke babak playoffs. “Kami jelas bangga. Sebab dalam dua tahun terakhir kami tidak pernah lolos ke playoffs,” ucap Emmas.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY