ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada drama di balik koreo Annabeth (dance SMAN 1 Pacet) pada DBL Dance Competition di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Senin 24 Juli, di DBL Arena

Drama tersebut dijelaskan Gita Bintang. Sebagai kapten dari Annabeth ialah seorang laki-laki yang direbutkan oleh dua kubu perempuan. Namun, pada akhirnya laki-laki tersebut memilih satu perempuan yang lugu.

"Kita ada dua latar, di sekolah sama cafe. Ketika pengungkapan itu di latar cafe. Si laki-laki memilih perempuan yang tengah mengelap meja," jelas Gita berdasar koreo yang ditampilkan tadi.

Baca juga: Tampil blink-blink, Hendz Up Angkat Konsep Retro Disko

Dalam mempersiapkan cerita di balik koreonya tersebut, Gita menyebut membutuhkan waktu sebulan yang juga termasuk mempersiapkan properti yang menggambarkan dua latar berbeda tersebut.

"Koreo sudah siap sejak enam bulan lalu lihat dari tema tahun lalu. Tetapi, karena ada perubahan tema FYP itu, kita langsung putar otak untuk cari koreo yang pas," cerita perempuan 17 tahun ini.

Selain itu, ia juga tak menyangka bila timnya akan tampil di hari keempat, karena dalam drawing berada di grup T itu.

"Jadi kita mengira bakal tampil Agustus. Ternyata pas cek jadwal, lho minggu depan, itu posisi properti kain belum jadi," aku siswa yang sudah dua tahun tampil di DBL Dance Competition tersebut.

Meski begitu, dalam penampilannya yang meremix hingga tujuh lagu tersebut. Ia mengaku lega dan sudah memberikan yang terbaik.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY