ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang berbeda dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region hari kelima. Tepatnya pada Selasa, 25 Jui 2023. Selain menyajikan pertarungan sepuluh tim putra-putri, gelaran Junior Exhibition 2023 juga siap gemparkan DBL Arena.

Terdapat lima laga seru dengan rincian empat laga putra, satu sektor putri, dan satu laga Junior Exhibition 2023 yang akan hadir di sela-sela pertandingan SMA kedua dan ketiga pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Debutan Menang, Skata Gagal Revans

Surabaya Cambridge School vs SMA Xin Zhong

Gim pertama dibuka oleh sektor putra antara sang debutan, Surabaya Cambridge School yang menjamu SMA Xin Zhong. Surabaya Cambridge School yang mematok target Playoff berusaha mendapat kemenangan di laga perdananya. 

Di sudut lain, SMA Xin Zhong sudah lama tak merasakan hangatnya euforia DBL Surabaya harus kembali beradaptasi. Saling tak mengenali kekuatan lawan, pertandingan kedua tim ini diprediksi bakal seru. Rencana tepis mula laga pertama akan dimulai pukul 11.00 WIB.

SMA Frateran Surabaya vs SMAN 2 Mojokerto

Cobaan berat bagi SMAN 2 Mojokerto (Buwitashakti). Pasalnya Frateran adalah semifinalis Honda DBL with KFC 2023 East Java Series-North Region. Langkah Frateran menembus babak Final Party harus terjegal dari sang juara bertahan, SMA St. Louis 1 Surabaya.

Kekalahan tersebut membuat ambisi mereka makin besar. Terlebih pelatih Frateran, Kencana Wukir baru saja terpilih sebagai KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan siap mengimplementasikan ilmu baru dari negeri Paman Sam. Laga pembuktian akan tersaji pukul 12.30 WIB.

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Petra 5 Surabaya

SMP Petra 1 Surabaya dan SMP Petra 5 Surabaya siap membuka gelaran Junior Exhibition 2023. Keduanya akan bermain pada jeda pertandingan DBL Surabaya, tepatnya pada pukul 14.00 WIB.

Petra 1 merupakan salah satu tim unggulan. Aksi mereka musim lalu hampir menghentikan dominasi SMPN 22 Surabaya (Dapuda) di laga Fantastic Four dengan skor akhir 46-43. Di sisi lain, Petra 5 kembali menyapa arena usai tak terlihat selama beberapa musim terakhir.

SMAN 1 Taman Sidoarjo vs SMAN 18 Surabaya

Srikandi SMAN 1 Taman (T-One) dan SMAN 18 Surabaya (Wolulas) sama-sama absen dari ajang DBL Surabaya dalam dua tahun ke belakang. Musim ini, kedua tim siap mencoba keberuntungan mereka untuk kembali pada peta perebutan takhta.

Sempat bertengger di waiting list dalam kurun waktu yang cukup lama, antusiasme kedua tim meningkat saat dikabarkan dapat kembali berlaga musim ini. Rencananya mereka akan bertanding pukul 15.00 WIB.

SMAN 6 Surabaya vs SMAN 22 Surabaya

Tribun DBL Arena dipastikan kembali terisi penuh. Mengingat SMAN 6 Surabaya (Sixers) dan SMAN 22 Surabaya (Smadda) dikelilingi pasukan yang begitu setia mendukung tim basketnya berlaga.

DBL Arena bakal menjadi ladang pembuktian bagi para penggawa Smadda yang sedang putus cinta. Kekuatan patah hati bukanlah hal yang remeh. Bahkan bisa menjadi ancaman berat bagi Sixers. Kedua tim akan dipertemukan pada pukul 16.30 WIB.

SMAN 1 Waru vs SMKN 1 Surabaya 

Gagal ciptakan derbi ketintang, SMKN 1 Surabaya (Smeas) justru bertemu dengan salah satu tim unggulan, SMAN 1 Waru (Smantaru). Laga penutup yang cukup berat bagi Smeas, mengingat Smantaru berhasil menjadi Semifinalis di rangkaian DBL Surabaya musim lalu.

Di pertandingan yang tersaji pada pukul 18.00 WIB mendatang, kedua tim akan bertarung demi poin kemenangan yang memudahkan langkah mereka ke babak Playoff. Mampukah kekuatan bonding Smeas patahkan racikan strategi rahasia dari Smantaru?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY