ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada hari kelima, Selasa, 25 Juli 2023 bakal terasa sedikit berbeda. Bumbu-bumbu keseruan hari ini juga datang dari pertandingan Junior Exhibition 2023.

Yap, Junior Exhibition 2023 East Java Series-North Region bakal hadir dalam satu bulan ke depan. Tepatnya pada 25 Juli-22 Agustus 2023 di sela-sela pertandingan DBL Surabaya.

Selain itu, tim debutan juga bakal hadir. Surabaya Cambridge School siap memulai laga pembuka dengan semangat membara. Laga-laga pembuktian lainnya, juga akan tersaji mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Debutan Kembali Sapa Arena, Junior Exhibition Dimulai!

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan keseruan DBL Surabaya di DBL Arena dapat membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Selain itu, juga bisa dengan cara melakukan pembelian secara langsung di loket DBL Arena. 

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga hari kelima melalui siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming DBL Surabaya hari kelima!

Surabaya Cambridge School vs SMA Xin Zhong

SMA Frateran Surabaya vs SMAN 2 Mojokerto

SMAN 1 Taman Sidoarjo vs SMAN 18 Surabaya

SMAN 6 Surabaya vs SMAN 22 Surabaya

SMAN 1 Waru vs SMKN 1 Surabaya 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY