ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region menyuguhkan laga sektor putra antara SMA IPEKA Tomang (Ipto) menghadapi SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) di laga kedua, Selasa 25 Juli 2023. Ipto berhasil mengemas laga ini dengan kemenangan, skor akhir 32-23.

Pemain Ipto, Matthew Frederick mengaku deg-degan sebelum tanding lantaran ia tidak mengetahui kekuatan Quattro. Kekhawatirannya bermula ketika ia mengetahui bahwa Quattro diperkuat dengan sejumlah penggawa baru di musim ini.

"Akhirnya seiring kami tanding tadi bisa melihat cara bermain mereka dan syukur bisa menang," ucap siswa kelas XII itu.

Kekhawatiran Frederick terus berlangsung hingga sesaat sebelum pertandingan dimulai. Ketika ditanya mengenai caranya menenangkan diri, pemain bernomor punggung satu itu menyebut bersenda gurau dengan rekan-rekan satu timnya dapat membuat perasaannya lebih tenang.

"Selain bercanda sama temen-temen kami juga berdo'a dan menyerahkan sepenuhnya laga ini kepada Tuhan. Kami juga gamau termakan omongan-omongan yang ga baik dari orang lain," sebutnya.

Frederick dan tim memilki ambisi besar membawa Ipto melaju ke Championship Series. Ia tdak ingin langkah Ipto terus terhenti di fantastic four saja, ia ingin lebih. Ditambah, musim ini merupakan kali terakhir Frederick membela Ipto.

"Ipto paling jauh hanya sampai fantastic four, kami mau lebih. Ini tahun terakhir saya di sekolah, saya mau bawa Ipto ke Championship Series musim ini," ujarnya penuh harap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY