ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Benar-benar satu malam. Hanya butuh waktu satu hari saja bagi P5Wagg -tim dance SMP Petra 5 Surabaya- untuk mempersiapkan aksinya hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Baik dari segi kostum, properti, hingga koreografi.

Meski terbilang sangat singkat, namun P5Wagg mampu mengemas tema “FYP” dengan sangat baik.Pada gelaran DBL Dance Competition 2023, mereka mengusung konsep The Lost Princess.

“Kita baru persiapan kemarin, dari pagi sampai sore. Kebetulan juga dapat dispensasi dari sekolah. Lumayan nervous sih, tapi nggak takut lupa (koreo) juga, yang penting pede aja,” jelas Evelyn Adelia. ketua P5Wagg.

Tema “FYP” memberikan keleluasaan bagi para peserta DBL Dance Competition 2023 untuk bebas berkreasi. Menilik lebih dalam mengenai koreografi, Evelyn menceritakannya dengan semringah. 

“Jadi FYP ini kan Fun, Youthful, and Popular. Nah, lagu yang kita pakai adalah lagu populer, terus tema Youthful ada di cara kita menyampaikan tarian ini. Kalau Fun ada di koreografi kita,” terangnya.

“Sesuai sama konsepnya, ada satu princess yang melarikan diri, terus dia menyamar jadi anak sekolahan. Jersei yang kita pakai ini melambangkan seragam sekolah. Kalau baju putih itu princess sama penjaganya,” sambung Evelyn..

Baca Juga: Derbi Petra Buka Gelaran Junior Exhibiton Game, Petra 1 Menang Telak!

Kembali menyapa panggung DBL Arena di gelaran kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, Evelyn dan rekan-rekannya begitu antusias. Bahkan mereka berani mematok target juara. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY