ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu lagi dance team yang tampil heboh di DBL Dance Competition. Dance team SMA IPEKA Puri, Camaraderie tampil sangat meriah dan berhasil menyita perhatian penonton, Selasa, 25 Juli 2023.

Pada awalnya mereka mengenakan kostum berbeda. Enam orang diantaranya mengenakan jubah berwarna penuh hitam, sedangkan lima dancer tersisa mengenakan jubah putih dengan aksen polkadot warna hitam. Pada posisi siap, tampak dancer yang mengenakan jubah hitam berdiri saling memandang dengan sebuah bingkai dengan cahaya di setiap sisi sebagai pemisah.

Baca juga Zebaoth Terjungkal! Ipur Segel Fantastic Four DBL Jakarta Barat Pertama!

Sedangkan terdapat sebuah bingkai besar yang terletak di belakang lapangan, dancer yang tersisa berdiri di belakang bingkai itu. Tak lama setelah mereka memulai tarian, Camaraderie menanggalkan jubahnya dan langsung tampak kostum berwarna merah berkilau yang berada di balik jubah itu.

Dancer Camaraderie, Michelle menuturkan bahwa tarian mereka kali ini terinspirasi dari Cruella, seorang tokoh fiksi yang pertama kali diperkenalkan dalam novel The One Hundred and One Dalmatians. Terkenalnya Cruella menjadi alasan Camaraderie memilihnya sebagai konsep. Selain itu, sosok Cruella yang percaya diri dalam menggapai mimpinya menjadi alasan berikutnya.

"Cruella itu tokoh yang fun, ia juga mewakili anak muda karena ia percaya sama dirinya sendiri dalam menggapai impiannya," ucap Michelle.

Baca juga Latihan Sejak Pagi, Fiona Bawa Putri Zebaoth Menang!

Camaraderie juga memadukan tarian tradisional, sebab menurut Michelle hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting. Lebih lanjut, ia ingin Camaraderie dapat memberikan pengaruh positif kepada penonton melalui tarian mereka.

"Tari tradisional itu penting menurut kami, makanya kami juga pakai kostum batik lalu ada bingkai yang mengartikan kita keluar dari masa lalu serta zona nyaman," lanjutnya. "Kami ingin menebar energi positif kepada orang-orang melalui tarian kami."

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY