ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series siap menjadi kota berikutnya yang menggelar keseruan kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia. Pada Kamis, 27 Juli 2023, DBL Padang siap menyajikan delapan pertandingan. 

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, tiga laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 siap membuka rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series di GOR Prayoga Padang. 

Disusul dengan dua pertandingan sektor putra di fase 32 besar plus dua pertandingan putri pada babak Sweet Sixteen. Berikut jadwal lengkap DBL Padang hari pertama.

Baca Juga: Fixed! Berikut Hasil Drawing DBL Padang

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition seri Padang diikuti sebanyak 16 tim putra dan 8 tim putri. Mereka bakal bermain sepanjang gelaran DBL Padang. Tim putra SMAN 1 Harau dan SMAN 2 Padang bakal membuka laga 3X3 pada pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pertarungan para srikandi pukul 14.10 WIB oleh SMKN 4 Padang versus SMAN 1 Payakumbuh. Dan ditutup dengan pertarungan hangat SMAN 2 Sumbar dengan SMAN 3 Padang.

SMAN 12 Padang vs SMAN 1 Sijunjung

Salah satu finalis DBL Padang 2022, srikandi SMAN 1 Sijunjung (Smansasi) kembali ke arena. Di laga pertamanya, mereka bakal bertemu dengan tim yang sempat absen musim lalu, yakni SMAN 12 Padang (Smandubes) pada pukul 14.30 WIB.

Penantang yang cukup sulit. Mengingat di masa comeback-nya, Smandubes langsung bertemu dengan salah satu tim unggulan. Yap, Smansasi diprediksi bakal makin gahar. Lantaran para pemain andalan mereka kembali melantai musim ini.

SMAN 14 Padang vs SMA Semen Padang

Tim debutan, SMA Semen Padang turut meramaikan rangkaian Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series. Pukul 16.00 WIB mendatang, mereka akan bertanding melawan SMAN 14 Padang.

Musim lalu, nasib malang menimpa para penggawa SMAN 14 Padang. Di mana pada laga perdananya mereka langsung dipertemukan dengan sang juara bertahan, SMA Don Bosco Padang. Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, SMAN 14 Padang siap melangkah lebih jauh musim ini.

SMAN 1 Payakumbuh vs SMAN 3 Padang

SMAN 3 Padang (Smantri) memang bernasib kurang baik. Di mana mereka harus pulang pada laga pertama melawan SMAN 3 Bukittinggi (Smantitel) selama dua musim berturut-turut. Yang lebih menyakitkan, tahun lalu mereka hanya kalah satu poin saja.

Kekalahan tersebut, membuat mereka siap bermain habis-habisan. SMAN 1 Payakumbuh bakal jadi lawan dari laga penuh amarah dari Smantri. Rencananya, tip off dari kedua tim akan dilakuka pada pukul 17.30 WIB.

SMA Kartika 1-5 vs SMAN 9 Padang

Pertemuan para srikandi siap menutup rangkaian Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. SMA Kartika 1-5 bakal bertemu dengan putri SMAN 9 Padang.

Lama tak terlihat, SMAN 9 Padang kembali dengan para pasukan terbaiknya dan siap untuk menghentikan langkah SMA Kartika 1-5. Begitupun sebaliknya, tak mau pulang lebih dulu, SMA Kartika 1-5 siap memberikan pelajaran bagi lawannya. Laga pembuktian dari kedua tim akan tersaji pukul 19.00 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY