ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region juga menampilkan Pond's Men 3x3 Competition. Jumat, 28 Juli 2023 merupakan laga pertama Pond's Men 3x3 Competition. Menghadirkan beberapa sekolah yang berpartisipasi. Kali ini giliran laga antara tim basket putra SMA Petra 3 Surabaya dengan SMAN 1 Waru Sidoarjo.

Smantaru atau sebutan SMAN 1 Waru Sidaorjo berhasil unggul atas SMA Petra 3 Surabaya dengan skor akhir 6-4. Pertandingan berlangsung sengit. Dalam kurun waktu tujuh menit mereka saling berbalas poin, bahkan sampai beranjak ke babak tambahan. 

Pada liga Pond's Men 3x3 Competition, Smantaru diwakilkan oleh Keysa Alfaro, Reyhan Didi, Leon Putra, dan Risky Bayu. Mayoritas dari mereka berada di bangku kelas 10. 

"Karena kita dari kelas 10 semua, kita mau latihan dan cari pengalaman bertanding di DBL melalui Pond's Men 3x3 Competition ini," tambah Reyhan. 

Disinggung mengenai persiapannya, mereka mengaku hanya latihan sebanyak satu kali sebelum bertanding. "Waktu kita sering tabrakan dengan latihan tim 5 vs 5. Jadi lapangan pasti di pake, kita latihan diluar," ujarnya. 

Baca Juga: Hantam Happy Family, Gloria 2: Masih Bukan Permainan Terbaik Kami

Dengan semangat yang tinggi, mereka optimis dengan hasil akhir nanti. "Sebenarnya sih bukan cari pengalaman aja, kita pasang target jadi winner juga," pungkasnya. 

Mereka mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Pond's Men 3x3 Competition. "Sukses terus DBL Indonesia yang selalu melahirkan pemain-pemain hebat," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman dibawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  


 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY