ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 29 Juli 2023 menjadi hari pembuka rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Yap, pada laga opening party DBL South Kalimantan Series akan menyajikan empat laga seru. Dengan rincian dua laga sektor putra dan dua laga sektor putri.

Derbi nomor satu langsung disuguhkan di hari pertama. Duel antara tim putra SMAN 1 Banjarbaru melawan SMAN 1 Banjarmasin akan tersaji di opening party.

Seluruh pertandingan DBL Banjarmasin dapat disaksikan langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin dengan cara membeli tiket lewat aplikasi DBL Play. Kamu juga bisa membeli secara langsung pada ticket box yang sudah tersedia di arena.

Baca juga:  Jadwal DBL Banjarmasin: Derbi Satu Tersaji di Opening Party

Buat kamu yang tidak bisa hadir langsung ke venue, kamu tetap bisa menikmati seluruh pertandingan opening party DBL Banjarmasin melalui live streaming. Berikut link live streaming opening party DBL Banjarmasin!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Gas Nribun! Ini Cara Beli Tiket DBL Banjarmasin
 
Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Berikut link live streaming hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series!

 

SMAN 3 Banjarbaru vs SMKN 1 Tanjung

SMAN 3 Banjarbaru vs SMA Kanaan Banjarmasin

SMAN 1 Banjarbaru vs SMAN 1 Banjarmasin

SMAN 1 Banjarmasin vs SMAN 1 Martapura

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY