ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) menjadi kampiun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Gelar ini merupakan yang ketiga secara beruntun bagi Kriza sekaligus memperkuat statusnya sebagai ratu DBL Jakarta Barat. Predikat juara ini diraih setelah kalahkan SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) dengan skor akhir 60-27, Jum'at 28 Juli 2023.

Joanne Herslin Lee kembali tampil mentereng sekaligus menyempurnakan threepeat Kriza. Ia menorehkan catatan quadruple double pada laga ini dengan detil 13 poin, 13 rebound, 10 assist, dan 16 steal.

Gelar juara Kriza musim ini merupakan yang kedua bagi Joanne, ia merasa lega bisa memberikan capaian ini bagi sekolahnya. Apalagi ini merupakan musim terakhirnya lantaran Joanne sudah duduk di bangku kelas XII.

“Lega banget rasanya, ini di luar ekspektasi aku. Keinginan kita terapai meskipun persiapan kita itu kurang banget,” ucapnya.

Minimnya persiapan sempat membuat takut Joanne. Ternyata Kriza begitu tangguh di final kali ini. Momen ini, lanjut Joanne, akan terus ia kenang.

“Momen ini akan aku inget terus kalau aku pernah menang DBL dua kali,” lanjutnya.

Menurutnya, gelar juara Kriza pada edisi sebelumnya membentuk mentalitas para srikandi Kriza. Haus akan gelar Joanne dan tim akhirnya terbayar tuntas, Kriza berhasil threepeat.

“Juara kami tahun lalu jadi motivasi kuat kami mau juara lagi. Menurutku itu kenapa temen-temen yang lain terus fight sampai akhir,”

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY