ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi SNA Dance Crew di DBL Dance Competition 2023

Musim ini, DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, and Popular). Merepresentasi Gen Z yang dibesarkan di era teknologi serba digital, tim dance wajib tampil energik serta menyisipkan pesan menarik untuk para penonton.

Setiap generasi tentu punya tantangannya sendiri. SNA Dance Crew pengen ingin memberi tahu publik bahwa Gen Z itu lebih energik dan bisa lebih berekspresi buat nunjukin kreativitasnya.

Di penampilan keduanya hari Jumat, 28 Juli 2023. Perasaan nervous semakin memuncak saat melihat persembahan koreo di tribun SMAN 19 Surabaya. SNA Dance Crew ungkapkan perasaannya. "Sebenernya nervous karena suporter Nineteen gacor banget. Tapi syukur bisa tampil lebih all out di pertandingan kedua ini," ujar Kezia, member SNA Dance Crew.

Baca juga: Banyak yang Tumbang, Skylark Dance Crew Masih Tampil Energik

Dalam kompetisi DBL Dance Competition, setiap sekolah pasti disibukkan dengan ambisi dan goals masing-masing. Namun SNA Dance Crew punya goals yang berbeda.

"Dari coach, sekolah, dan keluarga gak ada yang nge-pressure harus dapat juara. Kita di sini just do our best," imbuhnya.

Datang berkompetisi sambil bersenang-senang, SNA Dance Crew akui bahwa DBL memberikan experience yang sakral.

"Kalau diminta balik lagi di musim depan, kita gas aja, sih. Soalnya euforia dan pengalamannya asik banget. Semua perjuangan yang dilakukan beneran worth it," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY