ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi gladiator SMAN 11 Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Euforia Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region lengkapi malam minggu syahdu. 

Saling kejar di awal gim, duel Buwita Shakti (SMAN 2 Mojokerto) dan Sewelas (SMAN 11 Surabaya) berakhir sengit. Sewelas meresmikan kemenangan perdananya di babak fase grup dengan skor akhir 15-18. 

Buwita Shakti dipimpin oleh Arya Putra Bagus, kapten sekaligus top skor penggawa Sewelas. Kendati demikian, sejatinya Buwita Shakti punya celah melalui 22 kali tembakan gratis. Sayangnya hanya empat yang dimanfaatkan dengan baik. 

"Menurut saya penampilan hari ini masih banyak evaluasi. Sewelas butuh banyak latihan karena practise makes improvement," ujar Arya.

Baca juga: The Sophomore: Smamio Bangkit, Skata Bertekuk Lutut


Sempat hampir terjegal, penggawa Sewelas fokuskan diri terhadap instruksi dari coach. "Coach bilang jangan ngeremehin dan jangan cepet berpuas diri. Makanya itu di akhir kuarter kita bener-bener maksimalin," tandasnya.

Telah menemukan main basket sebagai passion sejak SMP. Arya punya cita-cita menjadi pemain basket. "Siapa, sih, yang gak mau kalau passion itu bakal jadi karier kita di masa depan? Yang jelas aku bakal berusaha yang terbaik buat Sewelas di tahun terakhirku berlaga di DBL," ungkapnya.

Menyadari bahwa confident jadi kunci penting untuk performa timnya, Sewelas kompak satukan visi. Vksi tersebut adalah bermain enjoy dan memenangkan setiap gim hingga akhir.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 11 Surabaya vs SMAN 2 Mojokerto dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



https://www.dbl.id/match/detail/4197 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY