ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di era digital, internet dan media sosial menjadi hal yang tak terpisahkan dari kehidupan sekarang yang memiliki sisi negatif jika tak bijak menggunakannya. 

Melalui koreo, Wednesday (dance Cita Hati West Surabaya) di DBL Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, mereka berusaha mengingatkan hal itu. 

"Melalui dance ini, kita mau menunjukkan ke penonton mengenai betapa bahayanya internet jika seseorang tidak dapat mengontrolnya," terang Phoebe, kapten dari Wednesday  

Baca juga: Awas Wabah Virus Pink dari United One Bikin Bahagia!

Namun tragisnya, di akhir koreo satu anggota yang menggambarkan seorang manusia tenggelam di balik buruknya media sosial

"Kita memang sengaja buat sad ending biar gak sama dengan tim dance lainnya," ucapnya. 

Di balik ceritanya yang sad ending, nyatanya saat tiba di DBL tim mereka lupa membawa properti tas kecil. 

"Tapi penampilan kita tetap maksimal kok tadi, ya meskipun kurang ekspresinya," ujar perempuan keturunan Rusia ini.

Nama Wednesday sendiri bukanlah nama tetap tim dance mereka, tetapi akan berbeda setiap tahunnya tergantung konsep yang mereka bawa. 

"Karena baju kita monokrom jadi kita kepikiran Wednesday, Wednesday serial itu. Karena karakternya yang gelap, cocok dengan konsep kita juga," akunya.

Meski mengangkat konsep gelap dan sad ending. Namun Wednesday tetap berharap tim mereka bisa lolos ke Top 10. "Kalau bisa tembus ke Top Five dan jadi juara juga tidak apa-apa," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY