ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 1 Sidoarjo dipersembahkan untuk coach Momo

SURABAYA – Tim UBS Gold Dance Competition SMAN 1 Sidoarjo menampilkan tema Aladdin yang menarik. Mereka tetap tampil maksimal meskipun tengah dirundung duka.

Ya, tim ini dirundung duka karena pelatih mereka, yang biasa disapa coach Momo, baru saja dipanggil Yang Maha Kuasa. Peristiwa ini terjadi tepat sehari sebelum mereka tampil siang ini (10/9) di DBL Arena.

Tiffany Iglesia, kapten Ones Dance Crew (julukan tim dance SMAN 1 Sidoarjo) mengaku timnya merasa sangat kehilangan. Ia dan tim menganggap coach Momo sudah seperti kakak sendiri.

“Coach Momo selalu sabar walau kami salah. Nasehatnya untuk kami adalah agar selalu percaya diri saat tampil,” kata Tiffany.

Untuk mengenang pelatih mereka. Ones Dance Crew membawa foto coach Momo bersama penampilan mereka. Tema Aladdin yang mereka usung juga tak ketinggalan.

Tifanny dan teman-teman tetap cantik dengan balutan gaun khas Arab berwarna biru muda itu. diiringi musik soundtrack Aladdin, penampilan mereka tetap memukau. “Kami ingin tunjukan yang terbaik di setiap penampilan. Semoga coach Momo tersenyum di sana,” tutup Tiffany.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY