ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana hati Jocelyn pada awalnya penuh dengan antusiasme, namun tak lama perasaan itu berubah menjadi mendebarkan. Hal itu lantaran ia akan tampil dalam gelaran Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di SMA Jubilee Jakarta.

Jocelyn merupakan Leader Sapphire, Dance Team Jubilee. Siswi kelas XII itu pada awalnya sangat antusias bisa kembali tampil di depan teman-temannya, ini merupakan penampilannya yang ketiga bersama Sapphire di ajang basket SMA terbesar se-Indonesia itu.

Baca juga: Perjalanan Panjang Coach Daniel Bangun Kekuatan Putri Kriza

Namun ketika saat Sapphire akan tampil, perasaan Jocelyn dan dancer Sapphire lainnya mulai campur aduk. Perasaan gugup mulai mencampuri antusiasme mereka.

"Kita harus percaya diri, kan kita udah latihan jadi harus bisa tunjukan ke mereka," kata Jocelyn menguatkan rekan-rekannya.

Saatnya Sapphire tampil, animo besar siswa-siswi Jubilee yang menonton di luar dugaan Jocelyn. Bahkan siswa SD hingga SMP turut hadir memeriahkan acara ini.

"Setelah kami tampil ada yang bilang kalau penampilan kami bagus, aku ga nyangka bakal seseru ini," ucapnya.

Baca juga: Cek Nih! Deretan Best Supporter Award Seri Jakarta Barat

Penampilan Sapphire hari ini ternyata berbeda dari yang akan mereka tampilkan di DBL Dance Competition nanti. Hal ini, lanjut Jocelyn, karena Sapphire ingin memberikan kejutan nanti.

"Kami ingin kasih kejutan nanti, aku yakin bakal lebih heboh dari tahun lalu," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Rangkaian Roadshow di Jubilee ini merupakan yang perdana di Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region Rangkaian Roadshow ini juga dimeriahkan oleh mini games dari Pond's Men berupa Pond's Men Oily Face Challenge. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY