ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, 1 Agustus 2023 menjadi hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series bergulir. Sebanyak lima laga dengan rincian dua sektor putri dan tiga sektor putra bakal berlangsung. Terdapat sepuluh sekolah yang berebut tiket menuju fase fantastic four.

Sebanyak  lima laga panas dengan rincian dua laga sektor putri dan tiga laga sektor putra. Siap bikin deg-degan para penonton. Tercatat delapan sekolah siap berebut tiket menuju fase krusial.

Baca juga: Jadwal DBL Banjarmasin: Delapan Sekolah Berebut Tiket Fantastic Four!

Seluruh pertandingan DBL Banjarmasin dapat disaksikan langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin dengan cara membeli tiket lewat aplikasi DBL Play. Kamu juga bisa membeli secara langsung pada ticket box yang sudah tersedia di arena.

Buat kamu yang tidak bisa hadir langsung ke venue, kamu tetap bisa menikmati seluruh pertandingan  DBL Banjarmasin melalui live streaming. Berikut link live streaming  DBL Banjarmasin!

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series! 

SMA Kanaan Banjarmasin vs SMA GIBS Batola

SMA Don Bosco Banjarmasin vs SMAN 2 Banjarbaru

SMAN 2 Banjarbaru vs SMAN 1 Banjarbaru

SMKN 1 Banjarmasin vs SMAN 7 Banjarmasin

SMAN 7 Banjarmasin vs SMKN 4 Banjarmasin

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY