ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu koreo tiga yang ditampilkan suporter SMAN 5 Malang

MALANG-Smala Mania–sebutan pendukung SMAN 5 Malang, sangat total dalam mengawal perjuangan tim kebanggannya. Bahkan, mereka menampilkan dua koreo tiga dimensi di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (10/9) sore.

Tim putra dan putri Dhamysoga-sebutan SMAN 5 Malang, memang tampil pada hari yang sama. Tim putra bertanding lebih dulu melawan SMA Charis National Academy Malang. Sementara tim putri Dhamysoga berhadapan dengan SMAN 2 Jember.

Pada game pertama, ketika Dhamysoga bertemu Charis, Smala Mania menampilkan dua sosok serigala. Kedua serigala itu mengapit logo sekolah yang beralamat di Jalan Tanimbar Nomor 24, Kasin, Kecmatan Klojen, Kota Malang itu.



Pada game kedua, mereka membuat koreo yang bertuliskan 'Smala Mania,' dan 'Kita Harus Menang'. “Kami memang berniat memberikan kejutan pada pertandingan terakhir. Karena sekolah kami mendapatkan jatah dua pertandingan hari ini,” jelas Sutan Yusufin, ketua koordinator suporter SMAN 5 Malang.

Sayang, dukungan penuh dari suporter belum mampu mendongkrak prestasi tim basket Dhamysoga. Baik tim putra maupun putri gagal melaju ke playoffs. Sebagai suporter, Sutan menyikapi kondisi ini dengan bijak.

“Setiap pertandingan pasti ada kalah, dan menang. Yang penting kami tetap memberikan dukungan kepada Dhamysoga. Apa pun hasilnya,” tegas Sutan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS