ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa Cheetah West dapatkan tiket playoff Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Tak gentar! Smadda bersikeras manfaatkan kesempatan terakhirnya di laga grup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Rupanya, ambisi besar Smadda belum mampu membidas ketangguhan Cheetah West. Cheetah West menang 33-17. 

Sejatinya, penggawa Smadda (SMAN 22 Surabaya) telah berupaya membekuk Cheetah West. Sebanyak 3 dari 5 pemain utama Smadda berhasil mencetak poin untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, Smadda belum memaksimalkan celah skor yang terbuka lebar bagi mereka.

Baca juga: Eagles Gagal Terkam Cheetah West

Terlihat sedikit tergesa-gesa, Cita Hati West perlu isi ulang tangki kesabaran. Tercatat ada satu personilnya yang terkena foul out. Hal ini dapat menjadi bekal evaluasi Cheetah West di gim-gim selanjutnya.

"Tadi masih ada beberapa missed. Secara keseluruhan sudah lebih baik daripada gim pertama kemarin. Semangat mainnya ngotot" ungkap coach Kusno Setiawan.

Skuad besutan coach Kusno Setiawan itu sepakat kompak patuhi instruksi pelatihnya. Damian Wargana- top skor Cheetah West akui timnya masih perlu tingkatkan chemistry dan komunikasi.

"Ini kali pertama aku main di DBL. Evaluasi nomor satu tetep jaga defense. Performa hari ini masih jauh dari kata sempurna, sih. Belum puas dan bakal latihan terus setiap hari," ungkap Damian.

Dengan ini, langkah skuad putra Smadda terhenti di fase grup dan Cheetah West resmi melaju ke babak playoff.

Dear Smadda, you did great and see you next year! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 22 Surabaya vs SMA Cita Hati East dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY