ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah dua musim lamanya, akhirnya Trapat putra atau sebutan tim basket SMA Petra 4 Sidoarjo tuai kemenangan perdananya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Berhasil taklukkan Fourteen atau sebutan tim basket SMAN 14 Surabaya, Trapat menutup kemenangannya dengan skor akhir 32-26.  

Kemenangan ini tentu sudah dinanti-nanti  oleh Trapat. Ralv Matthew Reynolds dan Jeremiah Nathanael, penggawa Trapat, menyatakan perasaan bahagia yang tak terhingga atas kemenangan ini. "Akhirnya bisa buka jalan untuk Trapat, bisa menyelipkan cerita bagus untuk basket Trapat," tambahnya. 

Mereka juga mencurahkan segelintir cerita yang kerap dialami oleh tim ini. "Beberapa ada yang tidak percaya lagi sama kita, karna belum pernah menang. Jadi sedikit dipandang sebelah mata," ujarnya. 

Baca Juga: Putra First Mojokerto Raih First Win

Kemenangan Trapat hari ini tentu berkat jerih payah latihan mereka selama ini. Mereka mengaku menambah porsi latihan yang extra. Tak lupa mereka juga menerapkan hasil evaluasi pada gim lalu di gim ini. "Pokoknya kita benar-benar main fokus, defense kita lebih intens," tambahnya. 

Trapat masih harus menunggu pengumuman untuk dapat bisa lolos ke babak playoff. Mengingat pada gim yang lalu, Trapat masih belum berhasil menang atas SMA Cita Hati East Surabaya. Nasib yang masih diambang, Jeremiah mengaku pasrah dengan hasil yang akan di tuai timnya nanti. "Yang penting kita bener-bener berdoa, semoga bisa lolos," pungkasnya.

Tak lupa Trapat juga menyelipkan ucapan terima kasih kepada teman serta Bapak dan Ibu guru yang tetap percaya dan mendukung mereka. Semoga keberuntungan berpihak kepada Trapat, Good Luck Boys

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY