ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 4 Agustus 2023 begitu spesial. Akhirnya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bergulir. Yap, Malang ditunjuk sebagai tempat untuk menggelar DBL East Java Series-South Region.

Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang ditunjuk sebagai tempat melantun dan juga laga Opening Party.

Kamu dijamin gak dibuat bosan berlama-lama nribun di GOR Bimasakti Malang. Begitu banyak keseruan yang hadri seharian penuh untuk menyambut dimulainya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Malang: Awal Perjuangan Dimulai!

Teras sorak GOR Bimasakti menjadi tempat bagi para suporter untuk menunaikan ibadah wajib satu musim sekali, nribun. Jadi, teman-teman abas Malang gak mau kan ketinggalan nribun lagi di musim baru? Nah berikut tiga alasan Kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region.

Jadi Saksi Tiga Laga Seru

Terdapat tiga gim pembuka super ketat yang akan disuguhkan pada opening party DBL Malang.

Terdapat laga dengan tema balas dendam. Yaitu gim antara tim putra SMAN 5 Malang melawan SMA Cor Jesu Malang. SMAN 5 Malang berambisi membalaskan dendam musim lalu setelah gagal lolos fase grup.

Menebus Kangen Nribun

Musim ini merupakan musim kedua penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan. Kembali bersua dan merayakan pertandingan di atas tribun GOR Bimasakti Malang memang keinginan bagi para suporter masing-masing sekolah.

Belum lagi gemuruh lantang mereka yang membuat laga semakin panas. Gass amankan tiketmu, waktunya menunaikan ibadah nribun langsung di GOR Bimasakti Malang. Beri dukungan langsung kepada almamater tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang akan berebut menjadi terbaik di wilayah Malang. Suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Malang.

Pastinya, ini membuka peluang bagi seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik demi membakar semangat para penggawa di lapangan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal DBL Malang bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY