ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang vs SMAN 3 Malang

Pertandingan pertama DBL Malang dibuka oleh SMAN 8 Malang (Smarihasta) berhadapan dengan SMAN 3 (Bhawikarsu) Malang berlangsung ketat.

Kedua tim saling mengejar sejak kuarter pertama. Gim ditentukan di akhir kuarter empat. Tripoin dari Ahmad Syahidul Hayy berhasil membuat Smarihasta membalikkan keadaan dan pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Smarihasta dengan skor akhir 32-39.

Di awal gim Bhawikarsu terlihat menguasai. Septian Dwi Ramadhan mencetak poin demi poin untuk SMAN 3 Malang dan sempat meninggalkan SMAN 8 Malang hingga enam poin.

Setelah rehat, Smarihasta mulai mengejar ketertinggalan melalui kombinasi dari Muhammad Wilky Mario Firmansyah dan Ahmad Syahidul Hayy. Kedua pemain ini membahwa SMAN 8 Malang sukses membalikan keadaan. Fimansyah mencetak 7 poin, 8 rebound, 1 asis.  Sementara Hayy mencetak 7 poin, 4 rebound, 1 asis. 

Meski bisa membawa pulang kemenangan, Hayy merasa masih belum puas dengan performa hari ini.

“Kami banyak kehilangan poin melalui turnover, kami akan mencoba berbenah untuk pertandingan selanjutnya".

Ketika ditanya mengenai performa briliannya di gim hari ini, Hayy berujar, “Sepertinya sarapan nasi jamur tadi pagi yang bikin saya tampil baik hari ini. Tapi overall hari ini pertandingganya luar biasa sengit dan saya bersyukur bisa memberikan kemenangan untuk suporter yang sudah mendukung,”.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

 

 

Saksikan Siaran Ulang Disini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY