ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 South Kalimantan Series sudah mencapai partai puncaknya, Jumat, 4 Agustus 2023. Bersamaan dengan digulirnya laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Beragam kreativitas dana du gerak disuguhkan oleh tiap tim dance yang tampil di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Berbeda dengan tema tahun lalu, pada kompetisi DBL Dance Competition 2023 mengusung tema yang lebih segar, F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular). Berbagai konsep gerak dan kostum yang megah dan penuh cerita disajikan oleh teman-teman tim dance tiap sekolah pada setiap penampilannya.

Tidak berhenti sampai di sana, terdapat cerita dan pesan dari gerak tari mereka yang sangat bermakna. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three DBL Dance Competition 2023 South Kalimantan Series. Favorit kamu yang mana?

First Place: SMA Don Bosco Banjarmasin 

Don Bosco Crew beri kejutan! Mengenakan kostum serba kelap-kelip, Setiap member dari Don Bosco seolah ingin memberi tahu bahwa mereka bisa berekspresi di tengah lapangan dengan energik. Member Don Bosco Crew seolah menjadi bintang pada setiap gerak tariannya.

Second Place: SMAN 7 Banjarmasin

Smaven Warrior pendamping tim putra benar-benar tampil energik. Meskipun persiapan mereka tergolong singkat. Smaven Warrios sukses mengemas tema FYP dengan ciamik. “Tahun ini kita kepikiran buat bawa pesan Gen Z itu spirit kebebasan anak muda gitu sih. Jadi semuaa bebas dan bisa berekspresi,” ungkap Anne Valerina, member dari Smaven Warrior.

Third Place: SMAN 1 Banjarmasin 

The One Crew tak kalah menarik. Penampilan perdananya sukses mengundang decak kagum para penonton. Tak jarang tepuk tangan dan sorakan mengiringi setiap gerak tari yang telah mereka latih dari jauh-jauh hari. "Jujur persiapan kita sudah matang sih. Secara konsep yang sudah ditentukan sama kakak-kakak DBL juga," ungkap Adeline Felicya, member dari The One Crew.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY