ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region meriah hingga malam, Jumat 4 Agustus 2023. Di penghujung hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region ini tim dance SMAN 3 Blitar dan SMAN 4 Pasuruan tampil menghibur.

Baca juga: Didominasi Rookie, Smaga Lumat Habis Smapa!

Diawali oleh penampilan dari tim dance SMAN 3 Blitar, Cornetto Dance, yang menyuguhkan tarian memukau. Cornetto Dance tampil unik dengan balutan kostum bernuansa kuning, merah muda, dan hitam. Kombinasi warna kostum ini membuat mereka menyala di tengah panggung.

Ditambah koreografi enerjik dan musik latar bergenre K-pop, anak-anak Cornetto Dance berhasil membius penonton. Di kompetisi ini, Cornetto Dance membawa konsep tentang anak muda yang bersenang-senang menikmati hidup mereka.

"Kita membawa cerita tentang having fun dan colorful, sesuai dengan kostum kita yang warna-warni. Kita sudah mempersiapkan koreografi ini kurang lebih selama satu bulan. Lagu-lagu juga kita pilih dari genre K-pop, hip-hop, dan lagu yang seru lainnya," ujar Allamanda Nayla.

Di penampilan terakhir hari kedua DBL Dance Competition 2023 Seri Malang ini, tim dance SMAN 4 Pasuruan yakni Metafour juga tampil meriah. Berbalut kostum bernuansa hitam, anak-anak Metafour tak kalah enerjik.

Baca juga: Triple DC Bawa Kisah Pandemi, SPY Dance Crew Usung Konsep Influence

Apalagi, Metafour juga menambahkan kejutan di tengah penampilan. Mereka berganti warna kostum di tengah koreografi, semula yang berwarna hitam menjadi warna hijau, merah, dan putih.

"Kita menampilkan konsep FOMO (fear of missing out). Soalnya Gen Z sekarang kebanyakan FOMO, kalau nggak ikutin trend jadi merasa ketinggalan. Kita juga mengambil tema itu tapi di tengah penampilan kita sajikan tema tradisional Indonesia," jelas Rosalia Puspita, anggota Metafour, ketika ditanya soal kejutan yang mereka suguhkan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY