ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region memasuki hari ketiga pada, Sabtu, 5 Agustus 2023. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang dipastikan akan kembali dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah untuk berebut kemenangan perdana di fase grup.

Tak ketinggalan, para penggawa juga akan mengerahkan segalanya di atas lapangan demi tulisan sekolah di depan jersey mereka.

Baca juga: Berikut Rangkuman Hasil DBL Malang Hari Kedua!

Pada hari ketiga menyuguhkan tiga laga sektor putri dan empat laga sektor putra. Jawara bertahan sektor putra, Smansa Blitar akan memulai perjalanan mereka musim ini di laga kelima.

SMAN 1 Pasuruan vs SMAN 3 Blitar

Laga perdana datang dari sektor putri antara srikandi SMAN 1 Pasuruan yang menjamu SMAN 3 Blitar. Baik SMAN 1 Pasuruan maupun SMAN 3 Blitar pernah bertemu di ajang DBL Malang. Yap, keduanya bertemu pada musim 2019. Kala itu putri SMAN 3 Blitar berhasil menang dengan skor 40-20. Musim baru semua bisa dan punya peluang. Berhasilkah SMAN 1 Pasuruan membalas dendam musim 2019? Rencana tepis mula gim pertama berlangsung pukul 09.30 WIB.

SMAN 3 Pasuruan vs MAN 1 Malang

Gim kedua giliran sektor putra yang tampil. Pasukan SMAN 3 Pasuruan bakal menghadapi MAN 1 Malang. Jika melihat rekam jejak MAN 1 Malang pada DBL Malang sejak musim 2019. Mereka selalu tumbang dengan wakil dari Pasuruan. Berhasilkah putra MAN 1 Malang memutus kutukan? Gim kedua rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Charis National Academy vs SMA Cor Jesu Malang 

Partai ketiga kembali ke sektor putri. Srikandi Charis National Academy akan melawan Cor Jesu. Musim ini merupakan musim kembalinya putri Cor Jesu berlaga di DBL Malang. Terakhir kali mereka tampil ada pada musim 2019.  Gim ketiga berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 7 Malang vs SMAN 1 Singosari 

Partai keempat datang dari tim putra SMAN 7 Malang yang berhadapan dengan SMAN 1 Singosari. Mereka berdua belum  pernah bertemu di ajang DBL Malang sejak musim 2022. Momen ini juga menjadi pertama kali pertemuan mereka di GOR Bimasakti Malang. Siapakah yang berhasil mengamankan kemenangan? Gim keempat rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 1 Blitar vs SMAN 8 Malang

Duel panas tersaji pada gim kelima. Tim putra Smansa Blitar berhadapan dengan Smarihasta. Bukan kali pertama kedua sekolah bertemu. Sejak musim 2019, mereka berdua sudah bertemu sebanyak dua kali. Masing-masing mengantongi satu kemenangan. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka. Siapakah yang menang? Gim kelima rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Malang vs SMA Santo Albertus Malang 

Partai keenam kembali ke sektor putri. Srikandi SMAN 1 Malang bakal berhadapan dengan SMA Santo Albertus Malang. Kedua sekolah belum pernah bertemu di DBL Malang sejak musim 2019. Namun, Giovanny Anastasya, salah satu pemain Dempo, berani menjamin ikatan antarpemain Dempo jauh lebih solid. Gim keenam rencananya berlangsung pukul 17.10 WIB.

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMA Santa Maria 

Hari ketiga ditutup oleh gim sektor putra antara Kosayu melawan Santa Maria. Kedua sekolah sama sekali belum pernah saling berhadapan di DBL Malang sejak musim 2019. Baik Santa Maria maupun Kosayu tentu ingin menggenggam kemenangan perdana di laga pertama. Rencana tepis mula gim penutup berlangsung pukul 18.40 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY