ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai berlangsung selama satu pekan, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series bakal segera menemukan jawaranya. Pada Sabtu, 5 Agustus 2023, bakal menjadi hari yang bersejarah bagi para finalis.

Satu langkah terakhir menuju gelar juara. GOR Prayoga Padang kembali merekam lika-liku terjal yang akan terjadi di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Tersisa dua tim putra-putri yang akan berlaga di pertarungan penuh gengsi dan sarat misi. Di mana pada sektor putri bakal mempertemukan SMAN 3 Bukittinggi dan SMA Adabiah 2 Padang pada pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, laga putra antara SMA Don Bosco Padang dengan MA Ar-Risalah Padang bakal menutup rangkaian panjang DBL Padang musim ini. Laga pembuktian terhadap ancaman era Don Bosco bakal tersaji pukul 17.00 WIB.

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Prayoga Padang. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Dibanderol seharga Rp 30.000, kuota penjualan tiket online sejauh ini masih tersedia. Oleh karena itu, kalian dapat segera mengunduh aplikasi DBL Play dan melakukan pembelian tiket online melalui opsi ‘Tiket’ yang tertera.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Era Don Bosco Belum Selesai!

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga Fantastic Four melalui siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal YouTube Good Day ID. 

Jadwal pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY