ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik SMANDC di DBL Dance Competition 2023

Terbentur, terbentur, terbentuk…

DBL Arena Surabaya telah menjadi saksi sejarah puncak perjuangan SMANDC. Tim dance asal SMAN 2 Sidoarjo ini harus mencicipi pahit manis kehidupan untuk bisa tampil di DBL Dance Competition 2023. 

Memiliki tekad yang kuat untuk bisa mendampingi skuad basket putra berlaga, tidak mudah bagi SMANDC mendapatkan restu dari pihak sekolah. Kompak berjuang bersama para ksatria basketnya, Zaskia Pradnyahiswari ungkapkan perasaannya.

Struggle buat dapetin dukungan dari sekolah bener-bener gak terlupakan. Tapi kita nggak ngerasa sendiri soalnya temen-temen basket selalu ada buat kita. Bahkan mereka juga ikut ngerelain waktu libur sekolah demi gotong royong bikin properti,” ungkapnya.

Baca juga: Tumbangkan Smeas, Smanda Menatap Gim Selanjutnya: Los Ae Cak!

Chemistry antarpemain basket dan tim dance SMAN 2 Sidoarjo sudah tak perlu diragukan lagi. Tantangan dalam tim memang bisa dilalui bersama. Namun, ada tantangan lain yang menghadang mereka.

Salah satu member SMANDC sedang berkabung. Ia kehilangan salah satu orang terkasihnya 12 jam sebelum tampil. Hal ini tentu menambah rasa haru yang harus mereka hadapi.

Ada untuk saling menguatkan satu sama lain, SMANDC sangat bersyukur telah menampilkan yang terbaik. Melalui penampilannya, SMANDC ingin mengajak generasi muda untuk menerima diri mereka apa adanya.

“Anak muda jaman sekarang harus belajar menerima kekurangan dan kelebihan diri sendiri. Gak perlu mengikuti standar yang ada di masyarakat. Kalau kita fokus menemukan jati diri. Lama-lama pasti bakal dilihat dan dihargai sebagai manusia,” tandas Zaskia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY