ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berangkat dari fomonya anak remaja saat ini yang tak ingin ketinggalan tren. Sehingga membuat kebanyakan remaja tak menyadari sisi unik dan talenta mereka. 

Pesan itulah yang ingin coba disampaikan oleh IPH West Dance Crew melalui koreo mereka di DBL Dance Competition 2023 Java Series-North Region, Sabtu 5 Agustus. 

Lebih lanjut Abigail Nadiezda kapten IPH West Dance Crew menjelaskan, jika dalam koreonya ada seseorang yang terjerat media sosial dan membuat dirinya tak lagi mengenal identitas atau talentanya sendiri,

"Lalu dia mencoba menemukan identitasnya sendiri dan berhasil. Intinya kenapa kita harus ikut-ikutan dan bukan jadi trendsettersnya aja," jabarnya. 

Baca juga: Lama Tak Ikut DBL Dance, Evolve Tampil Dengan Gaya Sirkus

Dalam persiapannya, tim dance yang memakai kostum warna-warni ini memerlukan waktu hingga sebulan dengan durasi latihan dua sampai tiga kali dalam seminggu.

"Keseruan pas latihan, ketika kita salah gerakan tapi malah ketawa bareng. Terus biasanya ngobrol atau jalan bareng selesai latihan biar kita makin akrab dan kompak," jelasnya. 

"Kita di sini inginya cuman untuk mendukung tim basket. Tapi kalau target ya semoga bisa jadi juara," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY