ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance dari South Region dan East Region bakal tampil hari ini pada roadshow UBS Gold Dance Competition

JAKARTA - Konsistensi DBL Indonesia untuk menjadi wadah kreativitas anak muda terus diperlihatkan. Bukan hanya persaingan ketat yang terjadi pada perhelatan Honda Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series saja. Namun, kreativitas juga tertuang pada rangkaian UBS Gold Dance Competition.

Honda seri ibu kota sendiri telah melewati dua wilayah. West Region (Jakarta Barat) menjadi rangkaian pembuka, disusul North Region (Jakarta Utara-Pusat). Terdekat pada 17-25 September giliran South Region (Jakarta Selatan) yang akan menunjukkan ketatnya persaingan. Lalu, ditutup panasnya laga sengit di East Region (Jakarta Timur) pada 27 September sampai 5 Oktober mendatang. Begitupun dengan UBS Gold Dance Competition.

Sama seperti di dua region sebelumnya, UBS Gold Dance Competition di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur ini juga bakal terselenggara Roadshow UBS Gold Dance Competition. Bertepat di Hall Piazza Mall Gandaria City pada Rabu (11/9), sebanyak 52 tim dance dari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan tampil memberikan performance terbaiknya di roadshow kali ini.

Roadshow ini sendiri merupakan salah satu dari rangkaian UBS Gold Dance Competition. Para tim dance akan menampilkan performance terbaik, selain mereka akan tampil di regionalnya masing-masing. Sebab, 50 persen penilaian penjurian ada pada roadshow kali ini.

Di tahun ini UBS Gold Dance Competition mengusung tema Disney Princess. Hal ini tak lepas dari kerja sama antara PT UBS dengan Disney. PT UBS sendiri merupakan satu-satunya perusahaan emas yang memiliki lisensi resmi tokoh dari Disney. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang nasional dari UBS Gold Dance Competition berkesempatan jalan-jalan liburan ke Hongkong.

Perlu diketahui, tahun lalu dua di antara Best 3 UBS Gold Dance Competition tingkat DKI Jakarta merupakan peserta dari South dan East Region. Kedua tim dance tersebut adalah SMA Labschool Rawamangun (Jaktim) dan tim dance dari SMAN 28 Jakarta (Jaksel). Selain itu, SMA Labschool Rawamangun juga masuk menjadi Best 5 UBS Gold Dance Competition tingkat nasional. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY