ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region makin dekat dengan babak playoffs. Pada Selasa, 8 Agustus 2023, setidaknya bakal ada empat tiket playoffs yang siap dibagikan.

Di sudut lain, pertarungan Junior Exhibition 2023 Surabaya Series dan Pond’s Men 3X3 Competition juga akan ikut meramaikan gelaran DBL Surabaya hari ini. Tak mau kalah, mereka juga bakal saling sikut demi meraih kemenangan di laga do or die. 

SMA Muhammadiyah 10 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya

Pertarungan hangat antara SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya akan menjadi laga pembuka di gelaran DBL Surabaya hari ke-19. Bermain pukul 11.00 WIB, Gloria 1 harus memenangkan pertandingan untuk dapat melaju ke babak playoffs. 

SMAN 2 Mojokerto vs SMA Muhammadiyah 1 Gresik

Laga kedua datang dari para srikandi. Dua delegasi asal luar Surabaya ini bakal menyapa DBL Arena pukul 12.30 WIB. Sama-sama mengantongi satu kemenangan atas SMA Little Sun, kedua tim ini bakal beradu untuk meraih titel juara grup dan beranjak ke playoffs.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Skuad Putra First Pulang Membawa Tiket Playoffs!

SMP Nation Star Academy vs SMP Petra 1 Surabaya

Kompetisi Junior Exhibition 2023 Surabaya Series hari ini datang dari tim putra SMP Nation Star Academy versus SMP Petra 1 Surabaya. Berlaga pukul 14.00 WIB, kedua tim unggulan ini akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan satu kursi di putaran Fantastic Four.

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMAN 21 Surabaya

Kembali lagi di pertarungan kubu putra pada tingkat SMA/sederajat. Pada laga sebelumnya, SMAN 21 Surabaya baru saja menelan kekalahan dramatis atas SMA Hendrikus Surabaya. Di sisi lain, SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA) justru menang mudah. 

Oleh karena itu, hanya butuh satu kemenangan lagi bagi NSA untuk dapat mengunci tiket playoffs. Laga pembuktian akan tersaji pukul 15.00 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dari sektor putra kini telah memasuki fase 16 besar. Tersisa empat tiket untuk melesat ke Perempat Final. Salah satunya bakal menjadi milik pemenang antara SMA Ciputra Surabaya dan SMAN 3 Sidoarjo yang akan berlaga pukul 16.30 WIB.

SMAN 9 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

Juara bertahan kembali melantun di DBL Arena. SMA St. Louis 1 Surabaya bakal menjadi momok yang begitu menyeramkan bagi SMAN 9 Surabaya. Kedua tim ini memang pernah melibas SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Namun, laga hidup dan mati sesungguhnya akan hadir pukul 16.40 WIB.

SMAN 2 Surabaya vs SMAN 1 Sooko Mojokerto

Pertarungan para srikandi SMAN 2 Surabaya dan SMAN 1 Sooko Mojokerto bakal menutup rangkaian panjang DBL Surabaya hari ke-19. Meski sama-sama menjadi korban SMAN 1 Waru di laga sebelumnya, kedua tim ini akan tetap bermain habis-habisan. Rencananya tip off bakal dimulai pukul 18.10 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY