ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra SMAN 2 Pasuruan merayakan keberhasilan mereka lolos playoffs

MALANG - Tim putra SMAN 2 Pasuruan mengamankan satu tiket ke babak playoffs seusai menumbangkan SMAN 1 Pandaan dengan skor 29–13. Bukan pertandingan yang mudah karena Smada Pasuruan sempat terseok-seok pada kuarter pertama.

Smanda-sebutan SMAN 1 Pandaan sempat membuat kejutan pada kuarter pertama. Mereka berhasil mengungguli Smada Pasuruan dengan skor 11-6. Akan tetapi Smanda kehilangan cengkraman pada kuarter kedua.

Smanda gagal mencetak angka. Smada Pasuruan pun mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan tipis 12-11. Smada Pasuruan melaju semakin kencang pada kuarter ketiga. Kali ini mereka unggul 19-11.

Putra Smada Pasuruan semakin tak terkejar pada kuarter keempat. Mereka berhasil mencetak sepuluh angka, dan menutup pertandingan ini dengan keunggulan mencolok 29-13. Kemenangan ini membawa Smada Pasuruan lolos playoffs.

“Kadang anak-anak teledor. Ini yang saya takutkan,” ujar pelatih Smada Pasuruan, Rizki Hanif Mahardika a selepas pertandingan ini.

Pada pertandingan ini small foward Smada Pasuruan, Diaz Syahviar Wibiyanto tampil mencolok dengan mencetak 14 poin. Sembilan di antaranya lahir dari tembakan tiga angka.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.


Baca juga pertandingan lain di seri Malang hari ini:

Putri Smasa Blitar Kunci Tiket ke Playoffs

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY