ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selalu membawa pedomannya "Together we are stronger." Smamda Brotherhood (suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya) terus bersemangat dalam mendukung tim kebanggannya. 

Apalagi pada match terakhir timnya yang melawan SMA Ciputra pada laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, pada Rabu 9 Agustus ini.

Mereka kembali membawa potongan 3D daru tema penyihir sebelumnya. Taj berhenti di situ, Smamda Brotherhood mengangkut 250 siswa berpakaian seragam coklat khas Muhammadiyah mereka di tribun Timur.

Lebih jelas mengenai koreo, Angga selaku capo menyampaikan bila koreo kemarin menggambarkan penyihir keluar dari goa dan sekarang menggambarkan para penyihir itu berada di atas langit. 

"Artinya penyihir di langit itu harapannya tim kita bisa terbang tinggi untuk melawan tim lawannya," jelas siswa kelas 12 ini. 

Baca juga: Arek Smada Terus Berinovasi, Koreonya Penuh Arti!

Dalam proses pembuatannya yang hanya memakan waktu empat hari ini, nyatanya ada cerita seru di baliknya. Seperti harus menahan lapar saat waktu pertandingan semakin dekat serta kisah-kisah "merinding". 

"Pernah pas buat koreo malam-malam di rumah teman, tiba-tiba ada suara burung gagak. Biasanya itu kan tanda ada hantu sekitar situ, lumayan merinding tapi tetap kita lanjutin," ceritanya 

Baca juga: Menepi Tiga Tahun, Vamos Banana Bangkit dan Penuh Tenaga!

Meski begitu, di tahun terakhirnya, ia merasa kurang puas dikarenakan dirinya tak bisa membawa suporter lebih banyak di match terakhir timnya seperti di pertandingan sebelumnya. 

"Untuk tim basket, semoga ke depan lebih baik performanya, lebih mantep dan timnya diperat lagi agar seimbang semua permainannya," pesannya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY