ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah memasuki hari ke-21. Pada Kamis, 10 Agustus 2023 tersaji tujuh laga seru yang siap mengisi hari Kamis kamu yang manis di DBL Arena.

Tercatat ada tiga tiket playoffs yang bakal dibagikan kepada tiga tim yang berhak melaju. Derbi Mojokerto pun juga tersaji di arena.

Gim Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region juga memasuki partai genting. Tak ketinggalan, laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series juga bakal hadir di tengah-tengah gim DBL Surabaya.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMAN 2 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya (B)

Ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 berlanjut. Kali ini giliran tim putra Smada Surabaya berhadapan dengan Sinlui tim B. Keduanya bakal unjuk kebolehan. Laga ini berlangsung pukul 16.30 WIB.

Junior Exhibition 2023 East Java Series

SMPN 6 Surabaya vs SMP Petra 3 Surabaya

Partai Junior Exhibition 2023 yang hadir pada Kamis adalah duel antara tim putra SMPN 6 Surabaya melawan SMP Petra 3 Surabaya. Pertarungan ini memperebutkan tiket menuju fase Fantastic Four. Gim ini rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Sejarah Baru Kembali Tercipta!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMAN 2 Sidoarjo vs SMAN 1 Waru

Gim pembuka DBL Surabaya tersaji duel antara SMAN 2 Sidoarjo melawan SMAN 1 Waru. Tercatat keduanya sudah mengantongi satu kemenangan. Pemenang pada laga ini berhak melaju ke babak playoffs! Siapakah yang melaju? Tepis mula gim pertama berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

Laga kedua masih dari sektor putra. Skuad Smasa Surabaya bakal menghadapi Sabres. Sabres tinggal memetik satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempatnya di babak playoffs. Sebaliknya, Smasa Surabaya tetap menjaga asa tradisi lolos playoffs lewat cara menutup laga dengan kemenangan. Gim ini rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 1 Mojokerto vs SMAN 3 Mojokerto

Partai ketiga tak kalah seru. Duel para srikandi pun hadir dengan tajuk memperebutkan tiket playoffs. Tim putri SMAN 1 Mojokerto dan SMAN 3 Mojokerto sama-sama butuh kemenangan. Nasib apik ada pada SMAN 3 Mojokerto. Mereka sudah mengantongi satu kemenangan. Sebaliknya, SMAN 1 Mojokerto perlu hasil positif guna menjaga asa. Pada laga kali ini hanya ada satu tim asal Mojokerto yang harus melenggang dan satunya pulang. Rencana tepis mula gim ketiga berlangsung pukul 15.20 WIB.

SMA Hangtuah 2 Sidoarjo vs SMAN 3 Surabaya

Laga keempat kembali ke sektor putra. Skuad Smahada Sidoarjo yang menjamu Smaga Surabaya juga dipastikan seru. Sama-sama tumbang di laga perdana, kedua sekolah jelas mengincar kemenangan perdana. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 16.40 WIB.

SMA Petra 4 Sidoarjo vs SMAN 19 Surabaya

Partai penutup mempertemukan srikandi SMA Petra 4 Sidoarjo melawan SMAN 19 Surabaya. Asa keduanya masih terbuka lebar untuk melaju ke playoffs sebagai runner up terbaik. Syaratnya sederhana, mereka harus menang dengan margin besar. Siapakah yang berhasil? Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.10 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY