ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak tujuh laga putra-putri bakal kembali hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Mulai dari pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition, Junior Exhibition 2023 Surabaya Series, dan lima laga inti bakal meramaikan DBL Arena.

Pertarungan hidup dan mati bakal tersaji, beberapa tim akan berjuang habis-habisan demi satu tempat di putaran playoffs. Di sudut lain, para peserta Junior Exhibition 2023 Surabaya Series saling sikut demi beranjak ke Fantastic Four.

Pertandingan DBL Surabaya hari ke-21 akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Ditutup dengan laga terakhir pukul 18.10 WIB. Perjuangan sengit dari para tim bakal makin sulit dilewatkan! 

Bagi penonton yang ingin menyaksikan tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara. Pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Sejarah Baru Kembali Tercipta!

Di mana tiket dibanderol seharga Rp 25.000 untuk Junior Exhibition 2023 dan Rp 30.000 untuk ajang tingkat SMA/sederajat. Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. 

Kalian bisa menikmati laga DBL Surabaya melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming fase grup DBL Surabaya hari ke-21!

SMAN 2 Sidoarjo vs SMAN 1 Waru

SMAN 1 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

SMPN 6 Surabaya vs SMP Petra 3 Surabaya

SMAN 1 Mojokerto vs SMAN 3 Mojokerto

SMA Hangtuah 2 Sidoarjo vs SMAN 3 Surabaya

SMA Petra 4 Sidoarjo vs SMAN 19 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY