ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Matang. Srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru) dipastikan kembali melantun ke ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Yap, putri Smariduta sudah berlatih sejak tiga bulan yang lalu hanya untuk melantun pada gelaran DBL Madiun.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

"Persiapan kita untuk DBL sudah mulai dari tiga bulan yang lalu. Sejak satu bulan ini kita sudah latihan intens dari subuh sebelum sekolah lalu dilanjut pas setelah pulang sekolah," ungkap Nadine Dzakira, pemain dari Smariduta.

Musim lalu, pasukan Smariduta tampil di DBL Malang. Musim ini merupakan kali pertama mereka hadir di DBL Madiun. Jelas, peta persaingan musim ini semakin ketat.

"Kebetulan kan tahun lalu kita di DBL Malang. Tahun ini baru berkompetisi di DBL Madiun. Mungkin sekolah yang kita waspadai ya juara tahun lalu (SMAN 1 Madiun)," terangnya.

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Meski begitu, srikandi Smariduta mengaku sudah siap untuk melantun di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis, Madiun.

"Intinya kita sudah siap banget buat tanding di DBL Madiun. Gas pol pokoknya" tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY